'/> Cara Mengatasi Error 5100 Printer Canon Ip 2770

Info Populer 2022

Cara Mengatasi Error 5100 Printer Canon Ip 2770

Cara Mengatasi Error 5100 Printer Canon Ip 2770
Cara Mengatasi Error 5100 Printer Canon Ip 2770
Siapa yang tidak kenal Printer Canon IP 2770, Printer yang sangat terjangkau dan paling mudah dipakai diberbagai instansi dan rumahan. Printer ini juga sanggup dimodifikasi (istilahnya: infuss), yaitu menempatkan tinta pada sebuah tank infus berupa botol 4 buah diluar dengan instalasi selang ke catridge printer di dalam carriage dan memungkinkan kita tidak harus khawatir dengan dilema kehadapat n tinta. Namun cara tersebut (infuss printer) sering menjadikan terjadinya dilema Printer Error dengan isyarat 5100 yang dimunculkan pada layar monitor kadab kita hendak mencetak sebuah dokumen, juga lampu oranye menyala bergantian dengan lampu hijau pada printer tersebut. Kemungkinan besar ini terjadi tanggapan 2 hal diberikut.
    Siapa yang tidak kenal Printer Canon IP  Cara Mengatasi Error 5100 Printer Canon IP 2770
  1. Selang tinta infuss terlalu pendek sehingga menjadikan carriage tersangkut dan terperangkap. Solusinya yakni dengan memastikan catridge bebas leluasa bergerak, jangan hingga catridge terhambat alasannya yakni selang infus yang tidak baik dalam peletakannya.Coba geser catridge ke kanan ke kiri untuk memastikannya.
  2. Terjadi penumpukan tinda pada konektor catridge, buka catridge kemudian membersihkankan dengan tisu, hati-hati jangan hingga tergores dan tersentuh oleh benda lain termasuk tangan jangan hingga menyentuh sensor dan head catridge, catridge memang sangat sensitif, jadi berhati-hatilah dalam memmembersihkankanya.
Setelah kedua hal di atas dipastikan dengan baik dan catridge dipasang kembali, selanjutnya hidupkan printer. Printer kembali normal. Semoga berhasil !


Advertisement

Iklan Sidebar