'/> Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip

Info Populer 2022

Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip

Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip
Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip
Sistem Infus printer sudah mengalami perkembangan, ibarat halnya printer epson yang notabene selalu diakali oleh teknisi biar sanggup mencetak tanpa harus gonta-ganti tank tinta atau habis-beli. Ya cara ibarat itu sudah lumrah dikalangan user di Indonesia khususnya. Sistem infus epson yang memakai tank infus yang memakai chip awalnya, ternyata bisa diakali lagi menjadi infus tanpa chip(no-chip, chipless). Salah satu printer yang sanggup diinfus tanpa chip ialah printer Epson T13x.

Keludang kecepehan sistem chipless:
  1. Tidak perlu khawatir terjadi konsleting
  2. Tidak perlu repot reset ink dissipate
  3. Indikator tinta full terus

Namun, ada satu hal yang menjadi kekurangan pada sistem ini. Knorma dan watak printer ini sudah drop akan mengalami persoalan Ink Out error, gejalanya ialah lampu resume/lampu indikasi tinta menyala dan apabila printer dihidupkan lampu indikator menyala tanpa berkedip.

Untuk mengatasi ink out error pada Printer Epson T13x tanpa chip memberikankut langkah-langkahnya:
Catatan: Teknik mengatasi ink out error Printer Epson T13x ini hanya berjalan pada Sistem Operasi Windows XP dan belum terinstall Driver Epson T13x didalamnya.

  1. Download Gratis terludang kecepeh berlalu dan silam Aplikasi Resseter untuk Epson T13. Resseter ini bukan untuk meresset printer, melainkan untuk melaksanakan resume atau mengatasi ink out error Printer Epson T13x, Download Gratis
  2. Selanjutnya Buka Program Printer Resseternya, setting untuk printer yang akan kita perbaiki, Jika terjadi persoalan atau terdeteksi gangguan oleh antivirus, silahkan disable dulu antivirus Anda.
    Sistem Infus printer sudah mengalami perkembangan Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip
  3. Pilih Particular Adjustment Mode
  4. Pilih Initial Setting
  5. Buang tanda ceklis pada Product Serial No. (10 digits), Isikan Product ID/serial Number yang terletak di belakang printer/di balik epilog atasnya.
  6. Klik tombol Perform, apabila muncul pertanyaan perihal kepastian printer yang akan anda seting, anda tinggal klik YES.
  7. Proses Writing ke EEPROM.
  8. Matikan Printer
  9. Informasi proses writing EEPROM selesai
  10. Selesailah mengatasi ink out error pada Printer Epson T13 tanpa Chip.

Demikian yang sanggup aku bagikan pada postingan Cara Mengatasi Ink Out Error Printer Epson T13x Tanpa Chip ini. Semoga memberi manfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar